Diberdayakan oleh Blogger.

Game android Simulator yang bagus, keren dan seperti nyata wajib download bagi yang punya smart phone ram 1gb

Pengalaman saya bermain game ini, game ini sangat menyenangkan buat saya, karena di game ini saya bisa merasakan mengendarai truck sungguhan. digame ini kita bisa mengisi bahan bakar di stasion BBM  dan suasananya ada siang, kabut dan malam, yang belum saya temukan di game-game simulator lainnya. Truk seperti kehidupan nyata, suara untuk mesin, rem dan klakson. di game ini kita bisa memodifikasi truck nya sesuai keinginan kita, asalkan uang untuk memodifikasinya ada. untuk mendapatkan uang di game ini, anda harus bekerja keras dengan truck anda, kerjanya membawa pasir dll.di game ini anda mulai dengan sebuah truk dasar untuk bekerja, jika kerja anda bagus dalam mengemudi dan barang sampai sesuai waktu yang telah di tentukan, maka anda akan mendapatkan poin pengalaman dan juga akan mendapatkan truck yang baru dan lebih baik serta gaji pekerjaan anda akan naik. selamat mencoba.  game ini direkomendasikan untukHardware : Quadcore - 1GB Ram. menurut saya kekurangan  game ini adalah : waktu bekerjanya/mengantar barang yang lama .
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Game android Simulator yang bagus, keren dan seperti nyata wajib download bagi yang punya smart phone ram 1gb"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top